Thursday, January 19, 2012

Adri mendapatkan ciuman mesra dari Katy Perry di konser California Dreams Tour 2012

Hotel Murah di Jakarta via klikHotel.com  
 Adri mendapatkan ciuman mesra dari Katy Perry di konser California Dreams Tour 2012

Oleh: Mia Umi Kartikawati
Jumat, 20 Januari 2012, 10:00 WIB
MOTIVARTS -, Jakarta - Begitu beruntung seorang Katy Cats (sebutan penggemar Katy Perry) cowok yang mendapatkan ciuman mesra dari Katy Perry di konser California Dreams Tour 2012.

Dia adalah Adri, seorang anak muda yang baru berusia 21 tahun. Saat mendapatkan tantangan dari Katy Perry untuk membuka baju, sontak para penonton pria membuka bajunya. Beruntung, Adri dipilih langsung oleh Katy Perry untuk tampil ke atas panggung.

"Indonesia, mana suaranya ? Aku sangat merasa seksi malam ini. Penarasan banget pengen punya pacar orang Indonesia. Siapa yang berani buka baju? Aku pilih naik ke atas panggung," kata Katy Perry kepada para penonton, di SICC, Sentul, Kamis, (19/01) malam.

Sebelum membawakan lagu I kissed a girlKaty Perry memberikan sebuah ciuman. Tidak sampai disitu saja, Katy Perry pun memberikan kesempatan kepada Adri untuk menciumnya dan mengabadikan lewat telepon selulernya.

Sebelum dicium oleh Katy Perry, Adri diraba-raba di bagian dadanya, dan membuat ribuan penonton histeris di Sentul, tadi malam.

Adri ternyata mendapat kesempatakn tiga kali mencium Katy Perry. Hal itu bukan karena Katy memberikan kesempatan berkali-kali kepada Adri, tapi karena foto yang diambil oleh Adri goyang sehingga tidak menghasilkan foto yang sempurna.
Pada pengambilan foto ketiga kali, Katy langsung berinisiatif memegang ponsel milik Adri untuk mengabadikan ciuman yang diberikan Adri kepada pelantun Firework itu.

Apakah kalian termasuk penonton yang terkesima melihat adegan tersebut di atas panggung tadi malam? [mor]

4.5

No comments:

Post a Comment