Wednesday, January 18, 2012

Hasil Kontes Adrian Firmansyah | Blogger Newbie dari Bekasi


Assalamualaikum wr.wb, Terutama saya ucapkan terimakasih kepada  Adrian Firmansyah | Blogger Newbie dari Bekasi  telah mengadakan Kontes Seo Kecil-Kecilan saya mengapresiasikan kepada anda yang telah berani mengadakan Kontes SEO  dan ini adalah Hasil Percobaan saya untuk Kontes SEO, tujuan nya untuk mengetahui kualitas Blog saya . Untuk Sekarang Blog saya masih Urutan Pertama pada pencarian di Google.co.id Dengan Keyword Adrian Firmansyah | Blogger Newbie dari Bekasi ,  Dan Kontes Kedua dari saya adalah Hotel Murah di Jakarta via klikHotel.com
Berikut screenshoot dari Mas Adrian yang di Upload dari Grup facebook  Diskusi Blogger Pemula


 

 Semoga Lebih banyak yang mengadakan kontes SEO seperti ini agar para blogger bisa jajan walaupun hanya untuk membeli Permen :)

Best Regards me "Fadhlyashary, Blogger dengan otak kanan ..
 
4.5

No comments:

Post a Comment