Sunday, January 22, 2012

Dompet bisa mencerminkan gaya dan kepribadian wanita

Sudah tahu belum bahwa dompet bisa mencerminkan gaya dan kepribadian wanita ? Dompet sebagai aksesori fashion tempat kita menata sesuatu yang paling berharga mulai uang tunai, kartu kredit sampai foto keluarga bisa bicara banyak tentang kepribadian juga.
Perhatikan dompet anda dan temukan rahasia tentang kepribadian anda !
1. Dompet koin
Mencerminkan bahwa anda adalah pemilik gaya pemikir yang feminin. Juga menandakan individualitas dan ketajaman pemikiran anda. Jika kebanyakan orang menyimpan koin atau uang kembalian di dalam dompet yang lebih besar, anda menyimpannya secara rapi terpisah dan siap digunakan untuk beli cemilan atau saat perlu uang kecil dan tidak ingin sibuk merogoh saku. Pengaturan merupakan contoh kecil bahwa anda tipe pemikir.
2. Dompet Wristlet
Anda berjiwa muda, beda dari yang lain dan membuat segala sesuatu lebih menyenangkan. Gerakan dan ayunan yang playful ketika bergantung di pergelangan tangan memancarkan energi muda. Dompet ini hanya menyimpan benda – benda penting, menandakan pada orang lain bahwa anda tidak mau terlalu banyak ambil pusing. Anda adalah orang yang dapat menularkan energi hidup dan semangat kepada orang lain. Anda tidak takut tampil beda karena kepribadian anda yang bukanlah seorang pencemas.
3. Dompet clutch
Anda adalah penggemar fashion yang elegan. Seperti namanya, clutch dimaksudkan sebagai aksesori tangan dan seluruh busana anda. Pada kenyataannya, dompet anda cukup cantik untuk berfungsi sebagai tas dan cukup klasik untuk memancarkan getaran sophisticated. Anda berorientasi pada detail dan mengikuti tren terkini. Anda penyuka keserasian dari ujung rambut sampai ujung kaki.
4. Dompet kartu kredit
Anda pekerja keras, ambisius, karismatik yang punya berbagai kemampuan. Dompet kartu kredit mensinyalkan sukses, menunjukkan banyaknya hal yang harus anda selesaikan secara finansial. Anda juga cerdas, bisa mengerjakan banyak hal secara baik. Implikasinya adalah anda tipe pemikir yang bisa menangani berbagai situasi kompleks.
5. Dompet checkbook atau accordion
Dompet ini cukup besar untuk membawa lebih banyak dari benda yang paling diperlukan. Dompet anda menyatakan bahwa anda selalu siap dengan berbagai rencana. Seperti jika rencana A tidak bisa dijalankan, anda memiliki rencana B. Anda orang yang luar biasa tertib dan perhatian, anda pemimpin bukan karena anda memerintah orang tentang apa yang harus dilakukan, tetapi juga bisa menunjukkan kepada mereka cara terbaik untuk mengerjakan sesuatu lewat contoh – contoh anda.
Percaya atau tidak semua kembali kepada kita masing2. Nah, bagaimana dengan dompet anda ? ;)

No comments:

Post a Comment