Wednesday, January 18, 2012

Profil Sukses Muhammad Rofiq

Hotel Murah di Jakarta via klikHotel.com  
Profil Muhammad Rofiq

Muhammad Rofiq, dilahirkan pada tanggal 01 Maret 1977 di Palembang, sebagai putra pertama dari tiga bersaudara, pasangan Bapak H. Arbain dan Ibu Hj. Syarifah. Sejak kecil dibesarkan dengan pendidikan yang sederhana dan Islami, terutama oleh kakeknya Alm. KH. Abdullah Rozi, ulama terpandang di kampungnya Ogan Ilir.
Pernah menjadi Pelajar Teladan Tingkat SLTA Kota Palembang, aktif di organisasi kemahasiswaan, selepas kuliah S1 Akuntansi Universitas Sriwijaya tahun 1999 dengan predikat cumlaude, ia berkarier di BUMN PT. Semen Baturaja (Persero) di mulai dari staf bagian keuangan hingga menjadi Manager Anggaran, Akuntansi dan IT yang membawahi puluhan karyawan. Ia Terlibat secara aktif dalam :
  • Penyelesaian hutang bermasalah
  • Emisi obligasi Rp200 Milyar
  • Integrasi sistem manajemen mutu, lingkungan & K3
  • Implementasi Enterprise Resources Planning (ERP) Oracle JD Edwards Enterprise One.
Pernah juga menjadi Komisaris PT. Sembaja Lampung, Komisaris PT. Esbe Yasa Pratama dan Ketua Umum Koperasi Keluarga Semen Baturaja (KKSB) yang mengelola belasan usaha dan ribuan pekerja.
Sekarang ia dikenal sebagai pengusaha property dengan membangun Perumahan Maskarebet Residences,  menjalankan Minimarket Kakha Mart, memiliki beberapa TK Khalifah  serta menjadi pembicara  internasional bersama Tim Khalifah Ippho Santosa.

Saat ini telah menikah dengan Oktalia Anggiasasi yang berasal dari Surabaya (Jawa Timur) dan telah dikarunia 2 orang putra, Muhammad Khairunnizam Rofiqi dan Ahmad Ukasyah Rofiqi. Tengah menempuh pendidikan S2 Program MM Universitas Sriwijaya konsentrasi Marketing.

Ia menulis buku laris “Membuat Uang Bersujud di Kaki Anda dalam 6 Bulan”  terbitan Gramedia Group. Ia juga telah mengadakan puluhan pelatihan & seminar di Indonesia dan Malaysia dengan tema kekayaan, otak kanan, keuangan, pemasaran dan motivasi.

untuk info lebih lanjut silahkan ke situs resmi nya : http://www.muhammadrofiq.com
4.5

No comments:

Post a Comment