Friday, January 20, 2012

Beckham menolak tawaran dua klub Liga Primer

Hotel Murah di Jakarta via klikHotel.com
 

david beckham
Beckham juga menolak tawaran klub Prancis, Paris Saint-Germain.
David Beckham menolak tawaran Paris Saint-Germain dan dua klub Liga Primer Inggris sebelum memutuskan memperpanjang kontrak dengan LA Galaxy.
Dalam wawancara dengan Google, mantan kapten timnas Inggris ini mengungkapkan faktor keluarga membuatnya urung pindah ke Eropa.
"Dalam tahapan karier saya saat ini, keluarga adalah segala-galanya. Seperti yang sering saya sampaikan, anak-anak saya senang tinggal di Amerika Serikat," kata Beckham.
Pemain tengah berusia 36 tahun ini juga mengatakan senang bermain untuk LA Galaxy.
"Saya telah menjadi pemain LA Galaxy selama lima tahun. Saya bisa menikmati karier saya, terutama dalam tiga tahun terakhir," kata Beckham.
Ia tidak menjelaskan dua klub Liga Primer yang dimaksud.
Beberapa klub Liga Primer secara terbuka ingin membeli Beckham setelah mengisyaratkan ia mungkin tidak memperpanjang kontrak dengan LA Galaxy, yang berakhir pada Desember 2011.

Kapten Inggris

"Dalam tahapan karier saya saat ini, keluarga adalah segala-galanya. Seperti yang sering saya sampaikan, anak-anak saya senang tinggal di Amerika Serikat."
David Beckham
Beckham sudah mengatakan keinginan memperkuat tim sepak bola Inggris di Olimpiade 2012 di London. Upaya Beckham ini akan makin mudah untuk diwujudkan seandainya ia bermain di Inggris atau negara-negara Eropa lainnya.
PSG menjadi klub yang difavoritkan menggaet Beckham setelah Leonardo dan Carlo Ancelotti direkrut klub Prancis yang sekarang dimiliki investor Qatar tersebut.
Beckham pernah bekerja sama dengan Ancelotti-Leonardo ketika dipinjamkan ke AC Milan.
Namun Beckham kemudian memutuskan untuk bertahan di AS dan hari Kamis (19/1) mengumumkan memperpanjang kontrak dengan LA Galaxy.
Jarak nampaknya tidak menghalangi Beckham untuk membela Inggris di Olimpiade 2012.
Ia mengatakan ada klausul khusus di kontrak dengan LA Galaxy yang membolehkannya terjun di Olimpiade.
"Saya ingin menjadi kapten Inggris. Saya pernah menjadi kapten sebelumnya dan ingin kembali menjadi kapten di ajang Olimpiade," kata Beckham.
"Saya sudah berbicara dengan pelatih Inggris namun sejauh ini belum ada keputusan siapa saja yang akan dipanggil," katanya.

4.5

No comments:

Post a Comment