Wednesday, January 25, 2012

Trend Baju Pengantin Modern Pria - Wanita

Hotel Murah di Jakarta via klikHotel.com
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia

Trend Baju Pengantin Modern Pria dan Wanita - Ada banyak pilihan busana pengantin yang bisa Anda gunakan untuk sebuah pesta pernikahan. Pilihan Anda tentu saja akan menentukan bagaimana penampilan Anda di hari spesial tersebut. Banyak orang yang suka memilih desain pakaian pengantin adat masing-masing. Pakaian adat dipilih selain biasanya merupakan permintaan dari pihak keluarga, juga sebagai cerminan sang pengantin mencintai adat istiadat daerahnya.

Namun demikian, ada juga sebagian orang yang malas mengenakan desain pakaian adat. Mereka lebih memilih baju pengantin modern cowok/pria dan cewek/wanita yang menurut mereka lebih trend dan tidak ketinggalan zaman. Tinggal bagaimana Anda mengkomunikasikannya dengan pihak keluarga dan orang-orang di sekitar Anda.
Baju pengantin modern WanitaIngin tahu baju pengantin modern pria dan wanita? Siapa tahu desain-desain modern berikut menarik minat Anda dan bisa Anda pakai di hari pernikahan. Desain baju pengantin modern untuk wanita yang sedang trend saat ini adalah nuansa klasik negeri dongeng.

baju pengantin modern priaModel gaun memanjang dengan ekor yang cukup lebar masih cukup dijadikan trend baju pengantin modern untuk wanita. Sentuhan kain transparan, ringan dan melayang dipilih untuk menyesuaikan model baju pengantin modern. Warna-warna klasik seperti champagne dan ivory menjadi trend warna favorit. Sementara untuk pria, trend baju yang digunakan masih seputar jas yang cukup menampilkan suasana elegan si pemakai.
4.5

No comments:

Post a Comment