Friday, January 20, 2012

Informasi Kredit Terbaik di Indonesia


Informasi Kredit Terbaik di Indonesia- Assalamualaikum.wr.wb , ada info menarik untuk anda lihat dan anda saksikan disini, saya mau memberitahukan tentang Informasi Kredit Terbaik di Indonesia, Anda orang yang sangat beruntung untuk melihat info spesial di blog ini, Siapa yang tidak kenal situs terkenal Informasi Kredit Terbaik di Indonesia yaitu CariKredit.com.

Sebagai situs aggregator kredit pertama di Indonesia yang menjembatani konsumen dengan beragam lembaga keuangan terkemuka di Indonesia untuk segala kebutuhan finansial seperti Kartu Kredit, Dana Pinjaman, KTA, KPR, Pembiayaan Usaha, Kredit Kendaraan, Kredit Multi Guna dan lain sebagainya.

Sangat cocok sekali untuk anda mahasiswa dan pebisnis yang membutuhkan Informasi Kredit dan kartu kredit untuk membangun usaha, bisnis online, maupun bisnis UKM atau bisnis yang lain nya, CariKredit.com juga menyediakan informasi tentang cara membangun usaha dan artikel menarik untuk masa depan cerah anda dengan berbisnis.

Kepedulian CariKredit.com sangatlah bagus di mata pebisnis, dan patut diberikan Apresiasi sebagai Informasi Kredit Terbaik di Indonesia .

Adapun Informasi Kredit yang perlu anda ketahui disini dan saya kutip dari Situs CariKredit.com Sebagai Berikut :

CariKredit.com merupakan salah satu bisnis unit dari DGtraffic Group yang di dirikan oleh Herman Chang. CariKredit.com merupakan situs aggregator kredit pertama di Indonesia yang mengembangkan bisnis cost per lead dimana setiap lembaga keuangan hanya mengeluarkan biaya untuk setiap satu aplikasi konsumer yang di apply melalui CariKredit.com.

CariKredit.com mempunyai fitur membandingkan produk, promo, suku bunga dan hal finansial lainnya dalam satu wadah. Fitur lainnya adalah simulasi pinjaman dan pembayaran. Bahkan konsumen dapat membandingkan kredit yang diinginkan dari satu lembaga keuangan dengan lembaga lembaga keuangan lainnya.
Keuntungan bagi lembaga keuangan yang sudah bekerjasama dengan CariKredit.com adalah CariKredit.com memberikan akses kepada lembaga keuangan untuk mengupdate konten mereka tanpa dikenai biaya sepeser pun.

Pendapatan CariKredit.com berasal dari konsumen yang mengisi aplikasi permohonan kredit. Pihak lembaga keuangan akan membayar sekitar Rp20 ribu hingga 100 ribu untuk setiap formulir aplikasi yang diisi user pencari kredit.

Dengan diluncurkannya CariKredit.com diharapkan dapat memberikan kemudahan para konsumen pencari kredit dengan segala kemudahan dan fitur - fitur yang ditawarkan dan menjadi jembatan antara pihak lembaga keuangan dan para pencari kredit.


CariKredit.com yang didirikan pada tahun 2010 dengan tujuan untuk menjembatani konsumen dengan beragam lembaga keuangan terkemuka di Indonesia. CariKredit.com memberikan kemudahan untuk konsumer dalam mencari informasi mengenai kredit yang dibutuhkan, selain itu CariKredit.com memberikan kemudahan kepada pihak bank untuk mendapat konsumer potensial untuk produk mereka.
CariKredit.com memberikan informasi mengenai berbagai macam program kredit yang diberikan oleh banyak lembaga keuangan yang bergabung dalam CariKredit.com. Banyak artikel yang memberikan info dan tips yang diharapkan dapat membantu konsumer.


 Berikut saya berikan Informasi Fitur dari CariKredit.com :

No comments:

Post a Comment