Wednesday, January 25, 2012

Sopir Xenia Maut Minta Maaf di Twitter?

Hotel Murah di Jakarta via klikHotel.com
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia

Afriyani membuat akun baru untuk mengklarifikasi kejadian ini.
Selasa, 24 Januari 2012, 10:28 WIB

Motivarts - Afriyani Susanti, pengendara Xenia maut yang sudah ditetapkan polisi sebagai tersangka karena kecorobohannya yang menyebabkan sembilan orang meninggal, meminta maaf lewat jajaring sosial twitter pada Selasa dini hari, 24 Januari 2012.

Melalui akun twitter @SiNengAprilia, dia mengaku malam sebelum kejadian memang sempat berpesta shabu dengan teman-temannya.

"gw minta maaf sebesar-besarnya untuk keluarga korban, mohon di maaf kan.. ;(" kicau Afriyani dalam akun twitternya.

Dia pun menjelaskan, akun twitter yang disebut-sebut merupakan miliknya @SiNengApril tidak bisa dibuka sejak tiga hari terakhir. Maka itu dia membuat akun baru untuk mengklarifikasi kejadian nahas di sekitar kawasan Tugu Tani, Jakarta, Minggu, 22 Januari 2012 siang.

"untuk para teman yg membaca twitter aku, aku minta maaf.. pemulangan korban 7,5 juta di rs udah aku bayar, aku minta maaf. aku minta maaf kepada semua korban dan semua pihak yg telah terlibat, biaya rumah sakit sudah semua.. terima kasih.. ;(" tuturnya.

Wanita bertubuh tambun ini, dalam kicauannya mengatakan hendak mengklarifikasi lewat dunia maya karena belum boleh bertemu dengan pihak keluarga korban.

"aku hanya bisa minta maaf lewat sini, karena aku tidak diperbolehkan bertemu dengan keluarga korban, maaf.."

Afriyani pun menjelaskan kejadian nahas siang itu.

"sebenarnya awal menabrak itu karena teman di belakang membuat aku spontan kaget dan terinjak gas terus menerus. di sana aku  benar benar terkaget berat.. ban depan ku tergilas samping jalan hingga stir berbelok kearah pejalan kaki" kicaunya.

"sekilas kejadian itu begitu cepat, memang benar sehari semalam sebelum kejadian aku sempat pesta shabu.. maaf"

Afriyani juga sempat bicara pada seorang kawannya, bahwa saat ini dirinya belum ditahan.

"@mynameisTRD iya makasi, bilang sm gita aku belum ditahan, masih dalam proses, sekarang aku lg sm paman nya @angieigna"

Namun, pada dua kicauan terakhirnya, tampak Afriyani marah dan berkata-kata kasar.

"EH C**A, GW UDAH MINTA MAAF YA.! RT @Jelangkung disaat orang sibuk rayain imlek,dia @sinengaprilia sibuk nabrak 9 orang,dasar a**ing buldog"

"terserah kalian mau bilang apa, intinya daritadi gw udh minta maaf, jgn bikin gw panas lagi .. gw minta maaf.."

Hingga kini belum bisa dikonfirmasi apakah akun tersebut memang benar akun asli tersangka Afriyani atau akun palsu yang sengaja dibuat orang untuk memperkeruh suasana.

Tujuh saksi terkait kejadian ini sudah diperiksa penyidik Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Saksi terdiri atas empat dari warga di sekitar lokasi yang melihat kejadian tersebut, dan tiga saksi merupakan teman tersangka yang berada di dalam mobil.

Tim analisis yang melibatkan sejumlah unsur seperti, Jasa Raharja, Dinas Perhubungan, dan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM), menyimpulkan bahwa penyebab kecelakaan ini adalah kelalaian faktor pengemudi. Selama 20 hari tim akan bekerja untuk menguak penyebab tragedi maut itu.
Sumber - vivanews
4.5

No comments:

Post a Comment