Thursday, January 19, 2012

Tren Warna 2012

Hotel Murah di Jakarta via klikHotel.com  




Tren Warna 2012
  -  Tren di dunia fashion tak hanya berkisar pada model busana dan aksesori saja. Faktor warna yang digunakan dalam berbagai busana pun sangat dipengaruhi oleh tren dunia. Selain palet oranye kemerahan yang sudah diperkirakan akan populer ditahun 2012 ini, akan ada beberapa warna lain yang turut mewarnai dunia fashion.

1. Warna alami.

Warna-warna alami yang biasanya selalu serasi dengan warna kulit wanita bisa kita temukan di sekeliling kita seperti warna keemasan, kecoklatan seperti warna almond, sampai hijau alpukat, akan banyak ditemui di tahun ini.

2. Warna netral.

Warna-warna netral seperti warna krem, coklat, sampai abu-abu, akan banyak disukai tahun ini. Warna-warna netral ini sering dipakai sebagai padu padan busana beraksen tumpuk untuk menghasilkan efek multi dimensi dan berlapis.

3. Warna pastel.

Nuansa girly yang didapatkan dari goresan warna-warna pastel seperti pink, mint green, dan biru telur asin, akan menjadi warna transisi dibandingkan dengan warna neon yang mencolok tahun lalu.

4. Hitam-putih.

Paduan warna hitam dan putih memang terkesan biasa, namun ketika dipasangkan bersama-sama kedua warna ini menghasilkan gabungan yang menakjubkan. Para desainer menggunakan paduan warna ini untuk memberikan percikan warna lainnya, dan menambahkan efek berani.

5. Palet oranye kemerahan.

Warna oranye kemerahan atau yang disebut tangerine tango ini memang sudah diprediksi menjadi warna yang akan sangat populer di tahun 2012. Pantone Inc, sebuah perusahaan yang menentukan tren warna dunia, sudah menetapkan palet oranye kemerahan sebagai warna tahun ini. Bahkan para desainer sudah banyak mengaplikasikan warna ini pada gaun serta mantel.

Wahai wanita, pilihlah tren warna yang sesuai dengan kepribadian kamu.
4.5

No comments:

Post a Comment