Wednesday, January 25, 2012

Aneka Model Sepatu Boot Keren dan Perawatannya

Hotel Murah di Jakarta via klikHotel.com
Informasi Kredit Terbaik di Indonesia

Model Sepatu Boot Keren Bosan dengan aneka model sepatu yang ada di rak sepatu rumah Anda? saatnya kini Anda beralih ke model sepatu boot keren yang tak kalah menariknya untuk dijadikan sebagai cara Anda tampil gaya. Kenapa harus tak PD mengenakan sepatu boot? Saat ini para perancang model sepatu boot telah mampu menghasilkan aneka macam desain sepatu boot keren. Anda tak perlu lagi merasa malu mengenakan sepatu boot, malahan kalangan selebritis menjadikan model sepatu boot sebagai salah satu pilihan sepatu saat mereka akan tampil manggung maupun sekedar bergaya sehari-hari. Eva Asmarani salah seorang artis mengatakan sangat suka mengenakan sepatu boot sebagai style pilihan. Nah, Anda juga bisa memilih aneka model sepatu boot keren yang juga bisa Anda sesuaikan dengan penampilan Anda.

Bingung kemana hendak mencari aneka model sepatu boot keren? Ada banyak cara yang bisa Anda lakukan. Pertama dengan rajin menyimak berbagai desain terbaru sepatu boot, biasanya majalah-majalah luar negeri akan lebih sering menampilkan berbagai model terbaru sepatu boot. Atau jika Anda seorang yang malas membaca majalah, Anda bisa melakukan survey langsung ke mall-mall, di sana Anda juga akan menemukan model-model terbaru dari sepatu boot keren. Nah, jika Anda sudah memutuskan untuk memilih model sepatu boot keren, Anda tinggal memilih jenis sepatu boot yang nyaman untuk Anda pakai. Pada umumnya, sepatu boot dengan bahan dasar kulit atau beludru lebih nyaman untuk dipakai. Pilihlah dan carilah yang sesuai ukurannya dengan kaki Anda.

Gambar Model Sepatu Boot Keren 2011Pilihan model sepatu boot keren tak akan ada artinya bagi Anda jika Anda tak pandai merawat sepatu tersebut. Hindarkan penggunaan sepatu boot Anda dari tempat-tempat basah dan lembab, karena itu akan sangat berpengaruh pada aroma bau sepatu Anda. Untuk menjaga kebersihan dan terhindar dari kelembaban, sebaiknya Anda perlu melakukan pembersihan terhadap sepatu Anda secara berkala. Untuk sepatu yang berbahan kulit, Anda bisa membersihkannya menggunakan cairan pembersih sepatu. Sementara untuk bahan beludru, Anda perlu sedikit berhati-hati, gunakan brush halus untuk membersihkannya. Carilah bahan brush yang tidak merusak tekstur beludru sepatu Anda.

4.5

No comments:

Post a Comment