Wednesday, January 4, 2012

Cara Memulai Usaha Kecil

Solusi untuk hidup makmur adalah berusaha dengan sekuat tenaga atau bekerja keras. Berusaha untuk mencari makan harian, mencukupi kebutuhan harian, dan harapan yang lebih tinggi lain semisal; menghidupi keluarga, membeli rumah, membeli mobil, investasi, tabungan hari tua, dll.
Dari sekian banyak orang, sebagian fokus pada pengembangan karir melalui pekerjaan dan sebagiannya lagi memilih untuk berwirausaha. Khusus untuk berwirausaha, tidak banyak orang memiliki keyakinan  bahwa usaha yang dibangunnya akan berkembang, maju, dan sukses. Mengapa? Biasannya karena belum ada rasa percaya diri untuk membangun sebuah usaha. Maka dari itu untuk membangun keyakinan berwirausaha, perlu adanya momentum untuk memulai, dalam permulaan berwirausaha, mulai berusaha “menjual” adalah faktor penting untuk melangkah lebih jauh kedepannya nanti. Tidak ada seorang pengusaha sukses yang langsung sukses, semua bermula dari usaha kecil yang ditekuni kemudian semakin lama semakin berkembang, semakin maju dan sukses. Hidup adalah tahapan.
Cara memulai usaha kecil versi Technopreneur adalah sebagai berikut:
  1. Pilihlah usaha yang akan digeluti yang memiliki jangka panjang bagus dan pesaing yang tidak terlalu banyak, atau pilihlah produk yang memiliki diferensiasi dengan pesaing usaha sebidang
  2. Niatkan maksud jangka pendek  dan jangka panjang
  3. Gemar beramal dan berdoa
  4. Kontaklah jasa website dan jasa marketing website (jasa SEO dan Jasa Social Media) yang terpercaya dan terbukti. Kegunaan website sebagai media pemasaran secara online telah banyak terbukti.
Terimakasih telah menyimak artikelCara Memulai Usaha Kecil”. Selamat memulai usaha kecil dan segeralah memiliki website.

No comments:

Post a Comment