Tuesday, January 10, 2012

Hotel Murah di Bali via klikHotel.com

Hotel Murah di Bali via klikHotel.com : Ada info menarik untuk anda simak, ya benar info yang harus anda ketahui dan jangan anda lewatkan, Berhubung saya sangat senang berbagi informasi apalagi informasi penting seperti ini.

Mau tau infonya ?
langsung saja, Anda pernah kesulitan mencari hotel yang bagus murah dan istimewa, Jawabanya adalah Klikhotel.com.

Siapa yang tidak kenal dengan KlikHotel.com -  klikHotel yang berkantor di : Jl. Situ Aksan, PemukimannTaman Hijau No. 21 Bandung 40221 Jawa Barat, Indonesia adalah layanan terbesar dan Pertama di indonesia yang memberikan kemudahan dalam mencari, memilih, dan melakukan reservasi atas berbagai layanan akomodasi, seperti hotel, apartemen sewa, bungalow, motel, resort, vila, dan berbagai jenis layanan akomodasi lainnya yang umum ditawarkan di Indonesia.

serta menyediakan reservasi pelayanan terbaik secara online, praktis, mudah di gunakan, dan anda bisa mengaksesnya dimanapun anda berada, apalagi pelayanan nya yang praktis dan sangat mudah, jasa layanan reservasi akomodasi secara online ini bisa anda buka melalui situs www.klikHotel.com. , anda bisa mengakses layanan tersebut via handphone maupun laptop/komputer .


Very Comfort and Recomended.

Klikhotel.com



Klikhotel.com : Sebuah situs yang telah melewati proses desain antarmuka sedemikian rupa, sehingga Anda hanya perlu mengikuti empat langkah mudah untuk melakukan reservasi atas layanan akomodasi idaman yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

hotel murah klikhotel.com tersebar luas di indonesia, dan di kota-kota besar di indonesia, kota-kota tersebut adalah :
  1. Hotel Murah di Semarang via KlikHotel.com
  2. Hotel Murah di Jakarta via KlikHotel.com
  3. Hotel Murah di Yogyakarta via KlikHotel.com
  4. Hotel Murah di Bali via KlikHotel.com
  5. Hotel Murah di Bandung via KlikHotel.com

Bayangkan sungguh sangat repot jika anda mencari hotel yang justru kualitasnya belum terjamin, telepon sana sini sangat tidak praktis. Hanya membuka situs KlikHotel.com anda akan menyelesaikan dengan cepat.
Jika anda berada di Semarang, yogyakarta, Bali, Bandung atau mungkin Hotel Murah di Bali via klikHotel.com .

KlikHotel.com dirancang sedemikian rupa dengan sangat fokus pada kemudahan bagi Anda dalam mencari, menemukan, dan melakukan reservasi atas layanan akomodasi idaman Anda.  Sedemikian mudahnya sehingga sejujurnya kami mengalami sedikit kendala , apa saja yang harus kami jelaskan dalam laman tutorial ini.  Tapi jangan kuatir, karena kami berhasil menyusun tutorial singkat dibawah ini, yang siap membimbing Anda langkah demi langkah Memesan hotel murah klikhotel.com.

Hanya Sekali anda langsung bisa, saya yakin 100% karena kemudahanya.
Baik Mari kita Mulai !

1.Langkah Pertama: 
Pilih Kota Tujuan Anda Apakah Hotel Murah Kota Bali, Bandung, Semarang, jakarta ataupun Yogyakarta

http://i1238.photobucket.com/albums/ff481/fadhlyashary/klikhotel/PENDAFTARAN-LANGKAH1.jpg



2. Langkah Kedua: Pilih Hotel
 Setelah Anda menentukan kota atau daerah mana yang Anda hendak tuju, pada langkah berikutnya kami akan menampilan berbagai jenis hotel, apartemen sewa, vila, atau guest-house , yang dapat Anda pilih pada kotak hasil pencarian. Ijinkan kami memberitahu Anda bahwa sebelum menentukan layanan akomodasi mana yang Anda akan ambil, banyak informasi yang Anda dapat gali pada langkah ini. Pilihlah yang terbaik sesuai dengan selera dan kriteria yang telah Anda tentukan sendiri.
http://i1238.photobucket.com/albums/ff481/fadhlyashary/klikhotel/PENDAFTARAN-LANGKAH2.jpg



Menggunakan Fitur Compare

Sebelum Anda memutuskan layanan akomodasi apa yang akan diambil, Anda dapat membandingkan beberapa layanan akomodasi yang menurut Anda memberikan penawaran menarik. Caranya mudah sekali, cukup gerakkan mouse Anda pada nama hotel, kemudian klik Compare pada tool-tips yang muncul. Secara otomatis, hotel yang hendak Anda bandingkan akan muncul pada kotak Comparison List diatas kotak hasil pencarian.

Anda juga dapat melihat lokasi layanan akomodasi tersebut dengan meng-klik Peta. Link ini terdapat tepat di sebelah kanan link Compare.
Anda bahkan dapat meminta penjelasan arah tujuan untuk mencapai lokasi hotel dari jalan yang dikehendaki.  Ketikkan saja alamat Dari dan mau Ke mana pada kotak Directions di sebelah kiri peta.

http://i1238.photobucket.com/albums/ff481/fadhlyashary/klikhotel/PENDAFTARAN-fitur-compare.jpg

Klik disini untuk memperbesar gambar

3. Langkah Ketiga: Pilih Kamar 
Setelah Anda memutuskan layanan akomodasi mana yang Anda pilih, kini tiba saatnya Anda memilih kamar. Pada layar ini, berbagai informasi dan fasilitas yang terdapat pada setiap jenis kamar, telah kami susun secara komprehensif dan mudah dibaca.
http://i1238.photobucket.com/albums/ff481/fadhlyashary/klikhotel/PENDAFTARAN-LANGKAH3.jpg

 4. Langkah Keempat: Pembayaran 
Yah, akhirnya tiba pada langkah keempat. Pada langkah terakhir ini, yang perlu Anda lakukan hanyalah memberikan kepada kami data-data pribadi yang diperlukan untuk proses reservasi. Bukti pembayaran dan voucher reservasi akan kami kirimkan kemudian melalui surat elektronik (email) Anda.
http://i1238.photobucket.com/albums/ff481/fadhlyashary/klikhotel/PENDAFTARAN-LANGKAH4.jpg

Klikhotel.com akan mengirimkan email berisi data pemesanan dan petunjuk pembayaran
Setelah Anda mengirimkan pembayaran ke salah satu nomor rekening ini, maka kami akan mengirimkan voucher hotel kepada alamat email Anda.
Berikut ini adalah nomor rekening yang dapat Anda pergunakan untuk proses transfer pembayaran:


1. BANK BCA, KCU Bandung, Nomor: 0083 1424 88, Atas Nama: Alfa Teknologi, CV
2. BANK MANDIRI, KC Asia Afrika Utara, Nomor: 13000 1078 4646, Atas Nama: CV Alfa Teknologi
3. ATM BERSAMA, Nomor: 008 13000 1078 4646, Atas Nama: CV Alfa Teknologi

Selamat! Anda telah berhasil melakukan reservasi melalui situs www.klikHotel.com!
Jangan lupa menyempatkan sedikit lagi waktu Anda untuk me-review hotel yang telah Anda kunjungi sepulangnya Anda dari perjalanan.
Semoga perjalanan Anda menyenangkan!

Masih jaman booking Hotel susah, ribet dan bertele-tele.
Ayooo jangan ragu ragu lagi dengan Klikhotel.com Cara Booking Atau Cara Pemesanan Online ini anda akan lebih dimudahkan dan praktis selain itu anda pun lebih menghemat waktu dan Juga Biaya Dikarna Kan Hotel Murah di Bali via KlikHotel.com ini PALING MURAH, PELAYANAN MEMUASKAN JUGA FASILITAS YANG SANGAT LENGKAP.
 
Lihat Informasi Selanjutnya Pada http://klikhotel.com

Terimakasih

No comments:

Post a Comment