Monday, January 16, 2012

Maicih Perkenalkan Kemasan Baru dan Icihers Magazine

Hotel Murah di Jakarta via klikHotel.com
Adrian Firmansyah | Blogger Newbie dari Bekasi  



Mengawali tahun 2012, Maicih membuat gebrakan baru yang kreatif dan inovatif. Hal tersebut ditandai dengan diluncurkannya Icihers Magazine. Majalah bulanan dari Maicih for Icihers with love ini, terbit dengan konten-konten yang fantastis dan gratis.
Konten-konten seperti Maicih Updates, News, Entertainments, Gadgets, Fashion, Healthy Living, dan beragam informasi lainnya dari kontributor menghiasi setiap halaman Icihers Magazine. Majalah ini tersedia di tiap mobile sales atau dikenal dengan”gentayangan” dan “ngesot” yakni non-moving sales di cabang Maicih.
Icihers Magazine diperkenalkan kepada Icihers di Endorse, Tebet, beberapa waktu lalu. Acara ini juga dihadiri oleh Reza Nurhilman atau yang akrab disapa AXL, selaku President Maicih and Maicih Jakarta beserta tim.
Pada kesempatan itu, AXL juga memperkenalkan kemasan terbaru Maicih serta persiapan Maicih untuk ekpans ke luar negeri. Acara yang sama juga diselenggarakan di tujuh kota besar di Indonesia, yakni Balikpapan, Bandar Lampung, Bandung, Semarang, Bali, Jogja, dan Surabaya. Acara ini juga dimeriahkan dengan games, pembagian hadiah, akustik dari Hey Band, VNS Band, Penta Boys, dan Sigit Wardana. (Ags)

4.5

No comments:

Post a Comment