Sunday, January 8, 2012

Pahamilah Sebuah Pertemanan!


Ini adalah sebuah pertanyaan bagus, cobalah untuk menjawabnya...

Anda sedang menyetir sendirian dengan mobil kecilmu, tengah malam, hujan deras dan banyak guntur dan petir. Agak jauh dari perumahan penduduk.

Tetapi tiba-tiba, mobil anda di stop oleh 3 orang yang yang sedang menunggu tumpangan:

1. Perempuan tua yang sekarat, butuh bantuan darurat.

2. Seorang teman lama, yang pernah menyelamatkan hidup anda.

3. Partner yang sempurna, yang anda impikan selama ini.

Karena mobil anda kecil, jadi hanya muat satu orang bersama pengemudi. Orang yang mana yang anda pilih, untuk ikut bersama anda?


Sebelum melanjutkan, pikirkanlah baik-baik!!!!

Sebuah dilema moral, untuk memilih yang terbaik bagi anda dan sesama.

✓ Membawa wanita tua itu, karena butuh pertolongan darurat (dia tidak punya banyak waktu menunggu), atau

✓ Memilih teman lama, yang pernah menyelamatkan hidup anda, ini adalah waktu yang tepat untuk membalasnya.

✓ Atau Partner yang sempurna, yang belum tentu akan ketemu lagi seumur hidup.

Telah banyak yang menjawab pertanyaan ini, dan mereka memilih yang terbaik menurut mereka. Tetapi telah ditemukan 1 jawaban yang mengejutkan...

٩(●̮̮̃•)۶

Dia menjawab dengan simpel :

"Saya akan memberikan kunci mobil saya kepada teman lama yang pernah menyelamatkan hidup saya, dan dia akan mengantarkan wanita yang sekarat itu. Dan saya akan berdiri di samping partner yang saya idamkan, sambil menunggu tumpangan yang akan lewat".

Bijaklah menanggapi masalah, karena semua pasti ada jalan keluarnya.

No comments:

Post a Comment