Sunday, January 15, 2012

Tetap Sukses Diet saat Musim Dingin

Hotel Murah di Jakarta via klikHotel.com Adrian Firmansyah | Blogger Newbie dari Bekasi



Tetap Sukses Diet saat Musim Dingin sheknows.com
MUSIM dingin menjadi saat yang menakutkan bagi seseorang yang sedang menjalankan diet. Cuaca yang teduh seringkali membuat kita untuk ingin makan secara sering. Jika Anda mengalami ketakutan akan hal itu, ini dia tips diet saat musim dingin tiba, dikutip dari All Womens Talk.

1. Memasak di rumah
Musim dingin biasanya membuat siapapun malas beraktivitas. Begitupun untuk menyempatkan diri ke dapur. Namun ada baiknya Anda tetap berbesar hati untuk memasak di rumah. Dengan begitu Anda mengetahui bahan makanan apa saja yang cocok dengan menu diet harian Anda.

2. Menu sarapan sehat
Sarapan sehat sebaiknya menjadi rutinitas sebelum melakukan aktivitas. Sarapan dapat membantu Anda untuk tidak mengonsumsi camilan sebelum waktu makan siang tiba.

3. Kurangi konsumsi roti
Roti memang manjadi pilihan menu selain nasi. Namun Anda harus berhati-hati, apalagi pada roti yang memiliki komposisi mentega secara berlebih. Anda dapat menggantinya dengan roti tawar dengan beragam selai buah saat sarapan.

4. Hindari sup krim
Sup memang menjadi menu favorit di musin dingin. Namun meski menghangatkan, pilihan sup krim sepatutnya menyumbang 350-400 kalori dan 20 gram lemak per porsinya. Anda dapat menggantinya dengan sup sayuran yang hanya memberikan 150-200 kalori dan 5-10 gram lemak dalam setiap mangkuk.

5. Jangan lupakan olahraga
Musim dingin bukan menjadi alasan Anda untuk berdiam diri tanpa aktifitas. Olahraga rutin meskipun ringan dapat menjaga tubuh Anda tetap bugar.
4.5

No comments:

Post a Comment