Sunday, January 15, 2012

Menu Semi Vegetarian adalah Pilihan Hidup Sehat

Hotel Murah di Jakarta via klikHotel.com Adrian Firmansyah | Blogger Newbie dari Bekasi  



Pilihan Sehat dengan Menu Semi Vegetarian
TAHUN baru menjadi menjadi awal untuk memikirkan resolusi dalam hidup. Melakukan hal yang lebih baik? Sudah tentu, mengejar karir yang lebih sukses? Itu harus. Namun, pernahkan Anda membuat resolusi, paling tidak untuk tubuh Anda?

Untuk makan lebih baik seperti menu sehat contohnya! Menu makan sehat setiap harinya kian menjadi program, namun kabanyakan yang terjadi di lapangan adalah seringkali program tersebut rusak akibat pola hidup yang tidak menentu. Rutinitas yang padat seringkali juga menjadi alasan untuk keluar dari pola hidup sehat.

Begitupun dengan hidup ala vegetarian, tolakan untuk mengkonsumsi hidangan yang berisi daging ataupun produk hewani kian diincar sebagai gaya hidup yang sehat. Namun tidak jarang gaya hidup sehat seperti itu juga ditinggalkan secara teratur karena menu olahan hewani yang dilihat lebih menggiurkan, seperti yang dikutip dalam nytimes.com.

Terbiasanya mengkonsumsi olahan produk hewani membuat kebanyakan orang enggan untuk beralih mengkonsumsi makanan vegetarian yang justru sebenarnya memiliki dampak yang baik bagi kesehatan.

Lalu bagaimana untuk memulai hidup vegetarian yang sepertinya sulit? Anda tidak perlu langsung beralih secara drastis. Pilihan menu semi vegetarian bisa menjadi pilihan. Menu semi vegetarian di sini adalah mengganti separuh bahan makanan yang berasal dari produk hewani menjadi sayuran atau buah-buahan. Dengan sedikit kreativitas, menu semi vegetarian bisa menjadi hidangan yang menggugah selera, kan!
4.5

No comments:

Post a Comment